Ki Hajar Dewantara

“Ing ngarsa sung tuladha, Ing madya mangun karsa, Tut wurihandayani”

Beliau adalah pelopor pendidikan pada zaman pendudukan Belanda dengan mendirikan Perguruan Nasional Tamansiswa tahun 1922. Beliau merumuskan suatu semboyan dalam mengelola sistim pendidikan yang hingga sekarang ini sangat dikenal di kalangan pendidikan Indonesia.

Di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat, di belakang memberi daya kekuatan“. Semboyan ini masih tetap dipakai dalam dunia pendidikan kita tapi kemudian hanya diambil bagian terakhirnya saja sebagaimana yg tertera di lambang Kementrian Pendidikan dan ¬†Kebudayaan.

Oleh karena itu, semangat untuk menjadi contoh, dan memberi semangat serta memberikan kekuatan motifasi dari belakang, saya membangun “UZANC.ORG” dengan harapan kepedan menjadi salah satu unsur “SPIRIT FOR THE FUTURE” untuk indonesia.

Ki Hajar Dewantoro

Maksud & Tujuan

Mencetak generasi masa depan indonesia yang lebih memiliki semangat dan berbakti pada Nusa dan Bangsa. 

M Husnul Ma’arif

“Bisa Karena Terbiasa”

Sebelum kalian mengenal saya, ingat selalu pesan saya diatas. Jika sudah mengingat maka izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya, “M Husnul Ma’aarif” nama yang diberikan kedua orang tua saya sejak lahir, tapi nama panggilan anak laki-laki satu satunya dan paling disayang adalah “UJANG“, tapi seiring perjuangan saya, akhirnya saya lebih sering dipanggil “AA UZANC“.

Ya! saya lahir anak ke 3 dari 4 bersaudara, dan saya lahir di Lampung. Seiring perjuangan saya mencari jati diri diperantauan, alhamdulillah saya mampu mendirikan sebuah konsep baru, dimana background saya adalah seorang IT Preneur, dan sekarang sudah menjajakan kaki di pulau jawa bersama istri saya.

Semoga dengan adanya Seminar IT Indonesia, kalian bisa lebih mudah mencari informasi tentang seminar dari para pembicara, dan tentunya kami akan hadir ditempat kalian. Salam kenal dan Assalamualaikum Wr. Wb.

bulet